Kodam Jaya, Kota Bekasi Cakrabhayangkaranews.comAwali Bulan dengan Jum’at berkah, Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi menyambangi Mushola Thoriqul Jannah yang terletak di Gg. H. Saroh RT 004 RW 05 Kel. Jatiraden Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, pada Jumat (02/9/2022) sore.

Kegiatan sambang tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah yang rutin dilaksanakan oleh Koramil 02/Pondok Gede di pimpin langsung oleh Plh. Danramil 02/Pondok gede Mayor Inf. Widiarto, SM.

Dalam sambang tersebut, Plh.Danramil 02/Pondok gede Mayor Inf Widiarto,SM., memberikan bantuan sebanyak 20 sak semen kepada pengurus sekaligus panitia pembangunan Mushola Thoriqul Jannah, Bapak Ustadz Nazmudin yang turut di dampingi oleh Babinsa dan para pengurus mushola lainnya.

Menurut Mayor Widiarto menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar, khususnya rumah ibadah yang banyak digunakan oleh masyarakat.

“Semoga apa yang kita berikan, senantiasa mendapatkan berkah dan bermanfaat untuk perbaikan tempat ibadah yang saat ini sedang dilakukan renovasi dan nantinya, bisa bermanfaat untuk masyarakat yang akan melaksanakan ibadah. ” ungkap Mayor Widi.

Sumbangan tersebut, diserahkan usai pelaksanaan Sholat Ashar, kepada pengurus di depan Mushola Thoriqul Jannah. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Share :