screenshot 20240911 220623 1
screenshot 20240911 220621 1
screenshot 1 – 2

Boltim, Sulut – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satuan Lalu Lintas Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulteng), menggelar bakti sosial (Baksos), Selasa (10/9/2024).

Kegiatan Baksos tersebut dilakukan dengan memberikan bantuan berupa Sembako kepada beberapa masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Tutuyan. Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla, Wakapolres Boltim KOMPOL Benyamin Noldie Undap, S.Sos dan Kasat Lantas Polres Boltim Iptu Fitri Nugrahani, S.Tr. K.
“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat. Sekaligus mempererat silaturahmi antara polisi lalu lintas dan masyarakat,“ ujar Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Boltim Iptu Fitri Nugrahani menambahkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian menyambut Hari Lalu Lintas ke-69 yang jatuh pada tanggal 22 September 2024.
“Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat” tambah Fitri.

Masyarakat yang menerima bantuan Sembako, memberikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Boltim.* pusran beeg

Share :