whatsapp image 2024 07 15 at 14.18.52

Merauke – Jelang peringatan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Repuplik Indonesia yang Ke 79, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 726/Tml menggelar karya bakti bersama masyarakat Sipias membersihkan lapangan sepak bola Kampung Sipias Distrik Eligobel Kab. Merauke, Senin (15/07/2024).

Diungkapkan Wadansatgas Kapten Inf Saor J. Lumbanbatu S., S.T.,Han bahwa sasaran kegiatan karya bakti kali ini adalah membersihkan lapangan bola kaki yang rencananya lapangan tersebut akan di gunakan upacara bendera dalam peringatan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-79.

Lettu Inf Akmal Abustan yang memimpin karya bakti bersama personel Pos Kout dan masyarakat Sipias mengatakan bahwa kegiatan karya bhakti ini dalam rangka menciptakan kampung yang bersih, nyaman dan aman, agar pelaksanaan upacara HUT RI ke-79 nantinya dapat berjalan lancar dengan kondisi yang nyaman dan bersih.

Dalam kegiatan karya bhakti  yang menjadi sasaran pembersihan meliputi pembersihan rumput dan sampah lapangan, pembersihan parit sekitaran lapangan dan pembenahan Fasilitas lapangan.

“Saya mewakili masyarakat Kampung Sipias sangat mengapresiasi atas waktu dan partisipasi kehadiran personel Pos Kout karena atas dorongan dan inisiatif dari Personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml sehingga kegiatan karya bakti ini dapat dilaksanakan,” ujar Imam Safi’i selaku Kepala Kampung Sipias.

Share :