Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.comDemi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bangka Barat berinovasi membuat program SIASMAH (SIM ANTAR SAMPAI RUMAH). Kamis (18/08/2022)

“Ini adalah terobosan kreatif Satlantas Polres Bangka Barat. SIASMAH (SIM ANTAR SAMPAI RUMAH) dimaksudkan untuk masyrakat yang sibuk bekerja dan beraktivitas. SIM jadi kami antar sampai rumah,” ujar Kasat lantas Polres Bangka Barat Iptu R.T.A Sianturi ,seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK.

Secara tidak langsung program ini mempermudah pelayanan SIM kepada masyarakat. SIM yang sudah selesai akan diantar ke alamat pemiliknya.

Manfaat adanya program SIM Delivery ini adalah mencegah penumpukan masa dalam antrean mengambil SIM.
Terlebih jika melihat wabah pandemi Covid-19 yang masih ada hingga saat ini.

“Pihaknya menambahkan bagi pemohon yang mempunyai kesibukan dan tidak ada waktu untuk menunggu proses perpanjangan SIM saat ini tidak perlu khawatir , saat ini SIM yang sudah selesai diperpanjang akan diantarkan oleh petugas yang bersangkutan.” Tutur Kasat Lantas

Dalam kesempatan ini juga anggota Sat Lantas Polres Bangka Barat mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Barat agar melakukan vaksinasi covid 19

Share :