Tolitoli, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Polres Tolitoli melalui Satlantas Polres Tolitoli menggelar kegiatan Operasi Keselamatan (Ops) Tinombala 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak ini, guna menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan Lalulintas.

Dalam rangkaian itu, berbagai kegiatan ikut dihelag. Salah satunya, pemberian bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian. Yakni, membagikan beras kepada warga yang membutuhkan.

Kali ini Satgas Preventif Ops Kesehatan Bolmut lamatan Tinombala 2023 Polres Tolitoli, memberikan bantuan beras kemasan 5 Kg kepada pengemudi ojek dan tukang becak.

“Beras yang dibagikan dalam kemasan 5 kg kepada tukang becak dan pengemudi ojek di terminal Bumi Harapan dan Terminal Sandana,” ksta Kasatlantas Polres Tolitoli IPTU Budi Prasetyo, SH Rabu (15/2/2023).

Melalui kegiatan ini kata Budi, pihaknya berharap bisa memberikan manfaat serta meringankan beban warga yang jadi sasaran dari kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangkaian operasi Keselamatan Tinombala 2023,” kelasnya.

Dalam Ops Keselamatan Tinombala 2023 Polres Tolitoli, nampak Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, S.IK. Turun langsung membagikan beras di dua tempat.l, Terminal Bumi Harapan dan Terminal Sandana. Ikut mendampingipula mendampingi Wakapolres Tolitoli Kompol I Gede Suara, SH, Kasat Lantas IPTU Budi Prasetyo, SH, bersama PJU dan personel Satlantas Polres Tolitoli.* alm

Share :