oleh

Satgas Yonif Para Raider 328 Kostrad Gelar Minggu Berkah

Jakarta – Cakrabhayangkaranew.com (CBN) – Satgas Kodim Yonif Para Raider 328 Divif 1 Kostrad menggelar kegiatan Minggu Berkah bagi warga Kampung Wandoga, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya Papua.

Hal ini disampaikan oleh Wadansatgas Kodim Yonif Para Raider 328 Kostrad Mayor Inf I Gusti Bagus Prayuda dalam rilis tertulisnya di Papua, Rabu (22/12/2021).

“Kami menyebut kegiatan ini sebagai kegiatan Minggu Berkah yang bertujuan untuk menjalin rasa persaudaraan dan sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama. Kedepannya kegiatan ini akan kami laksanakan secara rutin,” ucap Mayor Inf I Gusti Bagus Prayuda.

Setelah kegiatan ibadah selesai seluruh jemaat berkumpul di lapangan depan Gereja St. Petrus Agapa, untuk menerima sebuah bungkusan berisi makanan siap santap yang diberikan langsung oleh Satgas Kodim Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Kostrad.

“Semoga hari Minggu anda diberkati dengan cinta, kegembiraan, kedamaian, dan kebahagiaan,” ujar Pastor Yakubus Sondegau kepada seluruh jemaat di Gereja Katolik St. Petrus Agapa, Kampung Wandoga, Distrik Sugapa. Kegiatan ibadah ini diikuti juga oleh personel yang beragama Katolik dari Satgas Kodim Yonif PR 328/Dirgahayu.

Tampak suasana hangat yang dipenuhi dengan keceriaan dan kesenangan dari wajah masyarakat Kp. Wandoga dan personel Satgas Kodim Yonif Para Raider 328/DGH Kostrad yang mengikuti kegiatan Minggu berkah ini.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjaga hubungan baik antara masyarakat dan aparat keamanan di Intan Jaya, sehingga permasalahan keamanan yang ada di Wilayah Intan Jaya ini dapat segera diselesaikan dan kehidupan masyarakat dapat kembali normal seperti sedia kala.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed