kukar 4

Cakra Bhayangkara News KUKAR – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Kutai Kartanegara menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan paket sembako kepada rumah ibadah dan masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Tenggarong. Rabu, (4/9/2024).

Dalam kegiatan ini, bantuan sembako disalurkan ke sejumlah rumah ibadah dan warga yang membutuhkan. Di antara penerima bantuan adalah umat Hindu yang diwakili oleh IPTU (Purn) I Ketut Subagiarta di Pura Payogan Agung, umat Islam yang diwakili oleh Marbot Masjid Al Jufri, Syahirl Ahmad, serta umat Kristen Katolik yang diwakili oleh Warsino dari Gereja Katolik St Maria.

Selain itu, bantuan juga diberikan kepada warga kurang mampu, Mbah Ngatminah, dan perwakilan umat Kristen Protestan, Mamak Dimi dari GKII Jemaat Loa Ipuh Darat.

KBO Satlantas Polres Kukar, IPTU I Wayan Sudarmawan, bersama personil Unit Gakkum Satlantas Kukar, memimpin penyerahan bantuan tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, khususnya dalam momen peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Semoga kegiatan ini membawa berkah dan terus menjadi contoh baik bagi kepedulian sosial,” ujar salah satu penerima bantuan.

Kegiatan bakti sosial ini berjalan lancar dan aman, serta mendapat respon positif dari masyarakat. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban para penerima, dan memperkuat semangat kebersamaan dalam masyarakat. Masyarakat juga menyampaikan ucapan selamat atas peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-69 kepada Satlantas Polres Kutai Kartanegara.(Montana)

Share :