jaya yudha 2

Cakra Bhayangkara News Kukar – Satgas Preemtif Ops Patuh Mahakam Polres Kukar, melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk Ops Patuh Mahakam 2024 di Jalan Pahlawan, Kecamatan Tenggarong. Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu (24/7/2024).

Sebanyak 3 personel Satlantas Polres Kukar diturunkan, yakni Kanit Kamsel Satlantas Aiptu Jujuk Indarto bersama dengan Aiptu Ety Perawati dan Aipda Suparno.

Kegiatan dilakukan dengan pemasangan spanduk sosialisasi “Ops Patuh Mahakam 2024,” yang berlangsung dari tanggal 15-28 Juli 2024.

Dengan menyoroti delapan sasaran prioritas. Yakni menggunakan ponsel saat berkendara, berkendara di bawah umur, sepeda motor berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan helm SNI, berkendara di bawah pengaruh alkohol, berkendara tanpa menggunakan sabuk pengaman, melawan arus lalu lintas dan melanggar marka jalan dan melebihi batas kecepatan.

Sekaligus sosialisasi Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Melakukan penekanan tentang delapan prioritas Ops Patuh Mahakam 2024 dan pelanggaran lalu lintas. Mengutamakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).(Montana)

Share :