screenshot 20240616 072037 1

Kotabaru, Kalsel –Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru, Drs. H. Said Akhmad, MM, resmi menutup kegiatan Expo Saijaan Menjulang tahun 2024 untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 74 Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan (Kalsel). Pameran expo dimeriahkan juga oleh penyanyi Lala Widy dipanggung akrab Siring Laut Kotabaru, Rabu 12-06-2024 malam.

Malam Penutupan kegiatan Expo Saijaan Manjulang tahun 2024 dihadiri oleh sejumlah pejabat. Diantaranya, Bupati Kotabaru bersama Isteri, Sekretaris Daerah Kotabaru, Forkopimda, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati Kotabaru dan Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Acara diawali dengan hiburan dari Alfath Music sekaligus penyerahan hadiah lomba. Diantaranya Lomba Stand expo yaitu, Juara Stand terbaik yang diraih Lembaga Pemasyarakatan Kotabaru. Sedangkan yang teraktif adalah Stand Gekraf DPC Kotabaru, terfavorit Stand Polres Kotabaru, terheboh adalah Stand PT. SD Guthrie Internasional Pulau Laut. Sedangkan yang Refrennik adalah Stand Fodayak.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru, Drs. H. Said Akhmad, MM. memberikan apresiasi yang mendalam kepada panitia penyelenggara yang mengkoordinir pemeran Exfo Saijaan Menjulang tahun 2024. Sehingga pemeran dapat berlangsung dengan baik. “Dengan
antusiasme masyarakat terhadap penyelenggara pemeran, Expo Saijaan menjadi capaian atau gambaran, kita memiliki kebanggaan kepada daerah serta menunjukkan bahwa ekonomi Kabupaten Kotabaru semakin menggeliat,” ucap Sekda Kotabaru.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru, Drs.H.Said Akhmad, MM. juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh peserta pemeran. Baik dari jajaran Forkopimda, SKPD, dan Kecamatan Instansi vertical BUMN/ BUMD, Swasta, serta UMKM yang telah berpartisipasi selama kegiatan pemeran ini. Sehingga pemeran dapat berlangsung dengan meriah dan sukses,” tutup Sekda Kotabaru.* syf

Share :