Kotabaru Kalimantan Selatan.
Cakrabhayangkaranews.comDrs.H.Said Akhmad, MM. Sekretaris Daerah Kotabaru Kalimantan Selatan resmi menutup Event trail game hayau barait 6 tahun 2021, yang digelar selama 3 hari di-Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kegiatan pertandingan Event trail game hayau barait 6 digelar di Pantai gedambaan Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru Peovinsi Kalimantan Selatan.

 

Hadir dan telah ikut menyaksikan acara tersebut selain Bupati dan Sekretaris Kotabaru, telah menyaksikan juga, Ketua Tim Penggerak PKK, Para Ketua SKPD Kotabaru, Dinas terkait dan para undangan lainnya.

Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus, SH.dalam kata sambutannya, telah disampaikan ucapan selamat kepada seluruh Pemain Hayau Barait 6 tahun 2022 ini, ” Bupati sangat berbangga adanya keberadaan semua peserta yang berhadir telah melampaui batas dibabding Hayau Barait 5 ditahun sebelumnya, ada rider dari luar negeri, dari Iran, Italia, dan Perancis, sebegai olpesertanya tahun ini, mereka mensoport dilakukan hayau barait 6 ini. ” Ucap Sayed Jafar.

Lanjut Bupati, Kedepan akan di gelar event trail Game ini lebih besar lagi, pemainnya akan berdata ngan pemain Nasional bermain diserkuit Pantai Gedambaan SJA- TBK .” Tegas Bupati Kotabaru.

Bupati melanjutkan lagi, Event berikutnya, akan diundang pemain trail game diseluruh Indonesia, akan dilaksanakan bukan hanya event trail game saja, tapi akan dilaksanakan trail game Nasional, yang akan digelar advanture keliling 380 Km. dalam Kabupaten Kotabaru.” Jelas Bupati Kotabaru penuh semangat.

Disebutkan, pemenang Hayau Barait 6 tahun 2022, Juara 1, Iwan Kaderi dan Kabupaten HSS Kandangan, 2, Wildan dari Kabupaten Banjar Martapura, 3, Thole dari Kalimantan Tengah Pelangkaraya, Best Time rider adalah wawan Kederi dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan ( HSS ) Kandangan.

Pemenang rice Hayau Barait 6 kelas team Juara 1, STB, adalah Catur arab, Regi arab, Kenyan 252. Juara 2, PJP. Rizky indahan Team 1 Macan Bamega yaitu Deny Denang Utomo, Gelang.” Tutupnya.
( Syafruddin).

Share :