Kotabaru Kalimantan Selatan Cakrabhayangkaranews.comBadan Pembinaan olah Raga ( Bapor ) Korperi Kementerian Agama ( Kemenag ) Provinsi Kalimantan Selatan laksanakan pertandingan dari berbagai kegiatan olah raga dilaksanakan di Kabupaten Kotabaru.

Kabupaten Kotabaru sebagai tuan rumah untuk penyelenggaraan pertandingan olah raga tersebut. Kegiatan Badan Pembinaan Olah Raga ( Bapor ) dilaksanakan dilapangan Siring Laut Kotabaru, Jum’at O2-09-2022.

Kepala Kanror Wilayah Kementerian Agama ( Kakanwil – Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan resmi buka 6 Cabang pertandingan olah raga ( Cabor ) yang diikuti oleh 13 utusan dari Kabupaten/ Kota Sekalimantan. ” Kata Kakanwil Kemenag.

Lanjutnya Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan, buka dengan resmi Cabang Olah Raga, dihadiri dan disaksikan oleh Ketua DPRD Kotabaru, Perwakilan dari jajaran Forkopimda, Kepala OPD, Darmawanita Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, DR.H. Muhammad Tambrin dalam Sambutan mengatakan sangat Apresiasi, dan mendukung dilaksanakannya kegiatan lomba olah raga sekaligus silaturrahmi Pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2022. kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan momentum upaya peningkatan keakraban , Silaturrahmi antara sesama peserta yang bertanding masing masing mewakili daerahnya.” Jelas Kemenag Kotabaru.

Dikatakannya lagi, ” kegiatan olah raga yang dilaksanakan berupa lomba, ini menunjukkan Kreatifitas, dan aktipitas dalam bidang olahraga, baik bidang olah raga bula tangkis, Catur, bola Voly, dan Permainan Tradisional, seperti bakiak, balogo, sehingga nantinya mereka bisa mengikuti Event yang lebih tinggi lagi.” Tutup kemenag.
( Syafruddin ).

Share :