Kotabaru Kalimantan Selatan, Cakrabhayangkaranews.comDrs.H.Said Akhmad, MM. Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru, telah resmi melantik dan mengambil Sumpah Pejabat, Pimpinan Tinggi Pertama, Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan, jum’ at 21 -01-2022 bertempat di Operation Rom Setda Kotabaru berjumlah 46 orang.

Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar, SH dalam sambutannya tetulis yang dibacakan oleh Sekda Kabupaten Kotabaru, Drs.H.Said Akhmad, MM, ” Pelantikan dan pengembilan Sumpah Jabatan disetiap Instansi Pemerintah merupakan bagian kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan Peningkatan Kepasitas kelembagaan pembinaan Karier Pegawai.” Ucapnya.

Sekda mengatakan dalam sambutan tertulis terasebut, pengembangan Karier pegawai semata untuk Kepentingan pegawai itu sendiri.
Drs.H.Said Akhmad, MM. mengucapkan Selamat kepada pejabat yang dilantik dan disumpah, ” hkususnya bagi pegawai yang mendapat Promosi jabatan, diharapkannya, pejabat tersebut mampu membuktikan kemampuannya dan dapat menunjukan Prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang. ” Kata Said.

Bagi yang mendapat rotasi jabatan, selamat bertugas ditempat yang baru, ” semoga saudara dapat beradap tasi dengan tugas jabatan dilingkungan kerja yang baru, dan menjadikan pengalaman dengan jabatan sebelumnya, sebagai sarana introspeksi dan evaluasi. “Jelas Sekda Kab.Kotabaru.

Sekda melanjutkan, ditekankan kepada Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang baru dilantik, agar dapat menunujukan dedikasi, loyalitas dan Kinerja yang tinggi. ” paparnya.

Khusus kepada pejabat yang menduduki jabatan pimpinan Tinggi ( Esilon 2 ) lakukanlah Evaluasi terhadap kinerja masing masing secara berkala, sebagai mana ketentuan yang berlaku dalam sitem ” Sistem Merit ” menitik beratkan kepada Kuwalifikasi. Dikatakannya, Kompitensi serta kinerja sebagai pertimbangan utama dalam Pengembangan dan penataan Krier pegawai. ” Tutup Sekda.

( Syafruddin ) .

Share :