oleh

Serbuan Vaksinasi di Mabekang Kostrad Disambut Antusias Masyarakat

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Perbekalan dan Angkutan (Bekang) Kostrad dalam Bidang Teritorial, Bekerjasama dengan Muspida dibantu oleh para tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi massal TNI, Bogor, Senin (20/12/2021).

Percepatan vaksinasi massal melalui serbuan TNI yang dilaksanakan di Mabekang Kostrad Cibinong disambut antusias berbagai kalangan yang mengikuti termasuk para warga. Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam rangka percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19.

Kepala Pembekalan Angkutan Kostrad (Kabekang Kostrad) Kolonel Cba Gaguk Oktavianus, S.I.P. menjelaskan bahwa salah satu langkah percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19 yaitu dengan meningkatkan herd immunity.

“Cara mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok dari pandemi Covid-19 ini adalah vaksinasi. Ini sangat berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh seseorang dari wabah penyakit khususnya pandemi Covid-19. Kami selalu menghimbau, walaupun sudah menerima vaksinasi tetap wajib melaksanakan Prokes”, pungkas Kepala Pembekalan Angkutan Kostrad.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed