Bangka Tengah, CAKRABHAYANGKARANEWS.COMLuar biasa Babinsa Koramil 041307/Koba Serka Ganda Wijaya mampu membawa tim bola volly Putra Babinsa Beriga menumbangkan tim bola volly BGS 2 B1 pada Turnamen Volly piala Kades Cup Desa Batu Beriga di lapangan bola volly Desa Beriga Kec. Lubuk Besar Kab. Bangka Tengah, Rabu (7/2/2023)

Menakjubkan penampilan Tim bola volly putra Babinsa Beriga tampil penuh percaya diri, tumbangkan tim putra BGS 2 B1, dengan skor 3 – 1. set pertama dimenangkan tim BG2 B1 skor 25-23, set kedua tim Babinsa Beriga skor 25-23, set ketiga skor 25-23 dan set empat skor 25-23

” Kami tadi bermain lepas, tidak ada beban sama sekali dan penuh greget. sesuai dengan yang di intruksikan,” ujar kapten Tim bola voli Putra Babinsa Beriga Jujun Wijaya usai laga pertandingan.

Jujun mengungkapkan, penonton yang menyaksikan kami bermain, tak henti-hentinya memberikan dukungan, membakar semangat kami untuk memenangkan laga pertandingan ini.

Sementara itu, pelatih tim voli Putra Babinsa Beriga Serka Ganda Wijaya mengatakan, anak-anak bermain luar biasa hari ini dan tentunya mereka menjalankan komunikasi antar pemain untuk mengamankan poin di laga pertandingan ini.

Terkait strategi saat menghadapi Tim BGS 2 B1, Serka Ganda menjelaskan dirinya hanya menginstruksikan ke pemain untuk mewaspadai bola langsung dari lawan dan strategi yang diminta ternyata mampu dilaksanakan dengan baik oleh Jujun dan kawan-kawan.

Serka Ganda mengungkapkan, dengan kemenangan ini untuk tim putra Babinsa Beriga jangan merasa berbangga, karena ini baru langkah awal untuk menjadi juara sesungguhnya,” tandasnya.

Pendim0413Bangka

Share :