Simpang Katis, Cakrabhayangkaranews.com Tanamkan jiwa kerja sama serta gotong royong, Sertu Andika Babinsa Desa Simpang Katis Koramil 413-08/Sungai Selan bersama anggota melaksanakan gotong royong bersama anggota OSIS SMP Negeri 1 Simpang Katis melaksanakan gotong royong di Masjid Nurul Huda Desa Simpang katis Kecamatan Sinpang Katis Kabupaten Bangka Tengah, Senin (3/4/2023).

Kegiatan dimulai pukul 09.00 Wib tersebut diikuti juga oleh Kepsek SMP Negeri 1 Simpang akatis Bapak Imam zulkarnain, S.pd, Pembina OSIS SMP Negeri 1 Simpangkatis. Bapak Febri .

Babinsa Sertu Andika menuturkan bahwa kegiatan tersebut untuk memelihara dan menjaga semangat gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat sejak dini bagi siswa siswi SMP Negeri 1 Simpang Katis.

Mereka merupakan generasi penerus bangsa juga untuk menciptakan rasa peduli terhadap lingkungan terutama rumah ibadah dalam memelihara sarana Ibadah agar tetap rapi dan bersih di samping itu untuk menjaga hubungan harmonis antara Babinsa dengan pihak sekolah yang sudah terjalin baik selama ini ,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga Bapak Imam Zulkarnain Sp.d selaku kepala sekolah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang peduli terhadap dunia pendidikan dan
mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh siswa-siswi SMP Negeri 1 Simpang Katis.

Pendim413Bangka.

Share :