Pangkalpinang Cakrabhayangkaranews.comSertu Burmansyah Anggota Koramil 0413 -06/Bukit intan bersama petugas gabungan melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di Pos PAM Ramayana Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang Jumat (23/12/2022).

Kegiatan Apel pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 tersebut di lakukan bersama Anggota Polres Koba Dishub serta tenaga Kesehatan Pangkalpinang

Danramil 06 Bukit Intan Kapten Inf Asep mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil Bukit Intan bersama Polri, Dishub serta Tenaga Kesehatan untuk melaksanakan Jaga di Posko Nataru dan berpatroli ke tempat yang melaksanakan ibadah natal serta menjaga ketertiban dan keamanan selama Nataru.

“Selain melakukan pengamanan, dalam kegiatan itu juga Babinsa bersama personel gabungan melaksanakan patroli ke Gereja yang melaksanakan ibadah dan menjaga ketertiban dan keamanan selama Nataru. “, jelas Kapten Inf Asep.

Dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar saat pergantian Tahun Baru 2023 nanti, masyarakat tidak merayakannya secara berlebihan” ,pungkas Danramil.

Share :