Merawang Cakrabhayangkaranews.com  – Anggota Koramil 0413-03/ Merawang Sertu Dedi Sudarman Babinsa Desa Kimak menghadiri Musrenbang Desa Tahun 2024 Desa Kimak Tahun anggaran 2023 di Balai Pertemuan Kantor Desa Kimak kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Selasa (17/1/2023).

kegiatan musrenbang ini merupakan kegiatan tahunan dan usulan rencana pembangunan ditahun 2024

Usai kegiatan Babinsa Desa Kimak Sertu Dedi Sudarman mewakili Danramil Merawang menyampaikan ada beberapa prioritas pembangunan yang diutamakan dalam pengajuan pembangunan melalui musrenbangdes ini dan dari setiap desa nanti akan dipilih yang diprioritas pembanunan.

Ia juga menambahkan apa yang di jadi perioritas pembangunan didesa melalui musrenbangdes ini dan setelah di musyawarahkan diajukan ke tingkat kecamatan hingga ke tingkat kabupaten dan dari kabupaten akan membawa usulan-usulan musrenbangdes ini ketingkat pusat,” ucap Sertu dedi.

Semoga apa yang diinginkan masyarakat dalam musrenbang ini dapat terlialisasai oleh pemerintah daerah kabupaten Bangka maupun pemerintah pusat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dahlian Amri, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Dapil Merawang – Mendo Barat Kab. Bangka Ibu Imelda, Camat Merawang Di Wakili Oleh Bpk. Heri Biniarso Sekcam Merawang Beserta Tim MusrenbangDes, Tenaga Ahli Kab. Bangka H. Agus salim Kepala Desa Kimak Mustofa, Ketua BPD Desa Kimak Kodri, Marieo Andika Putra Sarjana Membangun Desa (SMD, Ust. Nurullah Ketua Masjid FATHURRAHMAN Desa Kimak , Para Pimpinan Pondok pesantren Desa Kimak dan Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Kimak, ketua dan Lembaga Pendamping Desa Yakni : KARANG TARUNA, FKPM, PKK,LPM, REMAJA MASJID, GAPOKTAN, PPL, Kader Posyandu dan Kader Anak.,Kepala Sekolah Yang Ada Di Desa Kimak,Bidan Desa Kimak, Basri Ketua Bundes Kimak.

Pendim0413/Bangka.

Share :