kukar 2

Cakra Bhayangkara News KUKAR – Tim kesehatan dari Seksi Dokkes Polres Kukar bersama dengan Sie Propam dan Bagian SDM Res Kukar melakukan kunjungan ke rumah salah satu personel yang tengah sakit, pada Jumat (16/8/2024).

Kasi Dokkes Ipda Supriadi Nurdin mengatakan kegiatan home visit ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan dan dukungan kepada Aiptu Agung Setiawan, yang merupakan anggota Polres Kukar dengan jabatan Ps Paur Subbag Ren Progar Bag Ren Res Kukar.

Kunjungan dilakukan di kediaman Aiptu Agung Setiawan yang berlokasi di Aspol Sek Tenggarong, Tim kesehatan melaporkan bahwa Aiptu Agung mengalami keluhan berupa demam, batuk, lemas, dan kesulitan buang air besar.

“Sebagai langkah penanganan awal, tim medis memberikan terapi berupa pengobatan antibiotik Ciprofloksasin 2×500 mg selama 10 hari, Paracetamol 500 mg yang diminum setiap 4 jam, dan OBH Molex sirup sebanyak 3×15 ml per hari,” ujar Kasi Dokkes.

Selain itu, dilakukan rencana pemeriksaan darah lengkap dan tes Tubex untuk memastikan diagnosis lebih lanjut.

Tim Dokkes juga memastikan bahwa perawatan dan pemulihan Aiptu Agung akan terus dipantau secara berkala.

Kegiatan home visit ini merupakan bagian dari upaya Polres Kukar dalam memberikan perhatian dan dukungan kesehatan bagi personil yang mengalami masalah kesehatan, sekaligus menunjukkan komitmen dalam menjaga kesejahteraan anggota.(Montana)

Share :