Atas : Acara perjamuan Djamal Djuraedjo, S.Sos, M.Si di Desa Tombiano Tojo Barat [16/10 22.46]

screenshot 20231017 010635 1
Selesai acara silaturahmi, JJ (kanan) bincang lepas dengan salah satu tokoh politik Tojo, Yaser Fandayen

Touna, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Putra kelahiran Tojo 59 tahun yang silam, tidak asing lagi bagi masyarakat di dua wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Tojo dan Tojo Barat Kabupaten Tojo Una-una (Touna), Prov Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kunjungan di Desa Tombiano, Senin (16/10/2023), Djamal Djuraedjo, S.Sos, M.Si (JJ), disambut dengan suka cita oleh warga setempat. Kali ini JJ langsung tatap muka, sebagai bentuk nyata mempererat hubungan silahturahmi, dan hubungan persaudaraan dan kekeluargaan.

Pertemuan itu terlihat riang – gembira karena JJ merupakan sosok yang tidak asing lagi bagi masyarakat Desa Tombiano dan sekitarnya. Sungguh diluar dugaan bahwa para simpatisan JJ sejak awal sudah hadir sebelum JJ berada di tempat pertemuan yang telah disiapkan oleh panitia yang notabene dari semua kalangan keluarga di Desa Tombiano Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Tojo Una-una. Sesuai visual yang di terima CBN malam tadi oleh panitia melalui WhatsApp jam 20.25 wita menyebutkan bahwa kedatangan JJ di sambut dengan suka cita dan penuh kesetiakawanan.

Sungguh tidaklah berlebihan bahwa suasana sangatlah menyenangkan oleh karena nampak berduyun-duyun para pengunjung untuk berjabat tangan, sebagai tanda kesetiakawanan.

screenshot 20231017 010241 1
“Kerinduan para sahabat dan keluarga nampak cerah dalam perjamuan, yang lebih disebabkan JJ yang tampil sederhana dan apa adanya ” sebut panitia perjamuan itu dalam pesan singkat melalui WhatsApp yang diterima CBN.

Pembicaraan pun semakin akrab dengan dialeg kental warga setempat, dan itulah melahirkan suasana lebih akrab dan penuh hikmah.

Suasana yang cukup menyenangkan walaupun sudah larut malam, tapi diskusi makin terarah oleh karena banyak topik hampir tak terlewatkan dibahas bersama – sama dengan seksama.

Soal tentang tahun politik saat ini, JJ memberikan respon dan kementar bahwa menjelang tahun Pemilihan Legislatif dan Tahun Pemilihan Kepala Daerah merupakan wahana demokrasi yang diharapkan dapat berjalan aman dan damai, walaupun pilihan berbeda.

Perbedaan merupakan kekuatan maha dahsyat dalam rangka membangun Tojo Una-una ke depan untuk lebih baik lagi dan sejatera.* dar

Share :