CBN, Bangka Barat – Hari ini, TNI dan Polri melaksanakan patroli sinergisitas guna memantau dan mengatur arus balik lebaran 2023 di wilayah hukum Polres Bangka Barat. Patroli dilakukan sepanjang jalur yang digunakan untuk arus balik lebaran, mulai dari pelabuhan Tj Kalian hingga titik akhir jalur tersebut.

Dalam pelaksanaan patroli sinergisitas ini, TNI dan Polri bekerja sama secara solid untuk memberikan kelancaran bagi arus balik lebaran. Hal ini dilakukan dengan memantau dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat.

Pihak TNI-Polri berharap, dengan adanya patroli sinergisitas ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan arus balik lebaran di wilayah Bangka Barat. Hal ini juga menunjukkan bahwa TNI dan Polri memiliki sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.k., menjelaskan Dalam kesempatan ini, TNI-Polri mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Bangka Barat.

” Hari ini Kami Bersama TNI dan Polri melaksanakan kegiatan Patroli sinergitas, untuk memantau situasi arus balik lebaran 2023 di Kabupaten Bangka Barat ” ujar Kapolres. ( Kutis CBN )

Share :