CBN, Pangkalpinang Dengan memperkokoh kebersamaan TNI Polri, Kodim 0413/Bangka bersama seluruh Koramil jajaran dan Polres -Polres di wilayah Kodim 0413/ Bangka melaksanakan acara halal bihalal di wilayah masing-masing secara serentak, Selasa (2/5/2023).

Kegiatan tersebut terlihat di tiga wilayah Kodim 0413/Bangka, yang melaksanakan acara halal bihalal secara serentak yakni, wilayah Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka Tengah dan Kabupaten Bangka.

” Kegiatan ini di lakukan secara serentak disetiap Koramil jajaran guna untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI- Polri, untuk mewujudkan kondusifitas di wilayah Kodim 0413/Bangka, ” ungkap Dandim 0413/Bangka Letkol Arm Fitstya Andrean Gitrias, S.H,.M.M,

Dandim Bangka pun menjelaskan TNI dan Polri yang ada diwilayah Kodim 0413/Bangka tetap solid dalam menjaga Kamtibmas yang sudah terjalin harmonis selama ini.

” Kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa TNI dan Polri selalu bersinergi dalam setiap kegiatan apapun dan kapanpun, ” tegasnya.

Soliditas dan Sinergitas TNI dan Polri yang telah terjalin selama ini terbukti dengan kita mampu melewati puncak wabah covid 19 dan kerjasama dalam pelaksanakan Operasi Menumbing 2023 dalam memberikan pelayanan dan pengaman arus mudik lebaran dan tempat wisata selama liburan Idul Fitri 1444 Hijriah, ” pungkasnya.

Pendim413Bangka

Share :