MALANG, CBN – Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang, Serka Heru Baskoro Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan. pendampingan pemadaman kebakaran yang terjadi dilahan kosong Perumahan Green Hill Kelurahan Wonokoyo Kedungkandang. Bertempat di Jln. Wonokoyo Kelurahan Wonokoyo Kecamatan Kedungkandang Kota Malang-Senin(04/9/2023).

img 20230905 wa0175

Babinsa Koramil 088/02 kelurahan Wonokoyo Serka Heru Baskoro menyampaikan, Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB dan segera ditanggapi oleh unit pemadam kebakaran setempat yang bergerak cepat untuk mengendalikan api dan mencegah penyebaran lebih lanjut.

Sebagai Babinsa diwilayahnya turut serta dalam upaya memberikan bantuan dan menyemangati tim pemadam kebakaran. kejadian ini mengundang perhatian warga sekitar yang merasa khawatir dengan potensi penyebaran apabila tidak ditangani dengan baik dan cepat, ungkapnya

img 20230905 wa0177

Berkat kerja sama yang baik antara tim pemadam kebakaran, Babinsa Tim kebakaran dan warga masyarakat berhasil dipadamkan dan ditangani dengan baik.

Serka Heru Baskoro menambahkan atas kejadian tersebut dan berpesan kepada warga setempat untuk selalu waspada terhadap potensi kebakaran terutama pada musim kemarau yang cenderung meningkatkan risiko kebakaran.

Menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan untuk mencegah timbulnya titik api yang sewaktu-waktu bisa menimbulkan kebakaran. berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung upaya pemadaman kebakaran.

Berharap tidak ada lagi kejadian serupa yang terjadi di wilayah Kelurahan Wonokoyo dan sekitarnya, mari kita aktif melakukan patroli dan pemantauan sebagai upaya pencegahan kebakaran sebelum terjadi di masa akan datang, ucapnya.

( cdr – CBN)

Share :