CBN, Desa Air Bulin – Dengan tetap mengerahkan dua alat berat jenis Excavator, Personil Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0431/Bangka Barat, yang dipimpin Langsung langsung Dan SSK TMMD Ke – 116, Kodim 0431/Babar  Lettu Inf Aflianto  tetap semangat melanjutkan pembukaan Jalan Dari Desa Air Bulin Menuju Desa Tebing Kec Kelapa Kabupaten Bangka Barat pada hari Selasa (16/05/2023).

Sebagai pegabdian kepada Nusa dan Bangsa dalam bentuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat, Personil TMMD Ke – 116, Kodim 0431/ Babar walaupun tantangan medan yang terlihat cukup berat karena ber Rawa – rawa, tidak menyurutkan semangat personil TMMD dalam upaya menyelesaikan pembukaan jalan Jalan yang menghubungkan Desa Air Bulin dan Desa Tebing sepanjang 2,5 KM sebagai salah satu akses penting dalam membantu masyarakat kedua Desa untuk melakukan aktifitas kesehariannya dalam mendistribusikan hasil panennya.

cbn3

Pekerjaan pembukaan jalan tersebut terpantau telah melewati medan yang ber Rawa – rawa, yang termasuk medan sulit, karena harus dilakukan penimbunan sepanjang jalan berawa- rawa.dengan membuat parit atau Drainase di sekitar jalan kemudian tanah hasil urukan dari parit di pakai untuk menimbun lokasi jalan yang berawa-rawa, dan pencapaian sampai hari ini sudah 35 % penyelesaian.

 Kepada awak media Dan SSK TMMD Ke – 116, Kodim 0431/Babar menyampaikan puji syukur kehadirat yang maha kuasa karena di hari ke -6 TMMD, personilnya sudah melewati medan yang sangat bsulit untuk dilewati.

cbn5

“ Alhamdulillah, puji syukur kehadiratnya, hari ini personil kami sudah bekerja dengan baik sehingga medan yang kami anggap sangat sulit karena berawa- rawa sudah dapat di atasi dengan baik, dan pencapaian dalam pekerjaan pembukaan jalan telah mencapai 35 %, semoga tidak ada kendala lain,” pungkas Lettu Inf Aflianto, dan SSK TMMD Ke – 116, Kodim 0431/Babar.

semoga  kegiatan pada hari ini berjalan dengan aman dan lancar, dan Alat Berat yang bekerja juga mudah – mudahan tidak ada kendala, dengan cuaca yang sangat mendukung ini, semoga  Personil Satgas TMMD tetap semangat dalam pengerjaan Jalan di Lokasi TMMD” agar cepat rampung dan Masyarakat akan segera dapat menggunakan akses jalan TMMD Ke 116 Kodim 0431/Babar. ( Bang P3n CBN )

Share :