Kodam Jaya, Kota Bekasi Cakrabhayangkaranews.comDalam rangka mensosialisasikan gerakan pancasila kepada para siswa sekolah, Pangdam Jaya melalui para Komandan Satuan khususnya para Danrem, para Dandim dan para Danramil di jajarannya untuk melakukan kegiatan Army Go To School.

Seperti kali ini kegiatan Army Go To School dilaksanakan oleh Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Tomi Abdullah beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Army Go To School ke SMPN 41 Kota Bekasi yang berada di Jl.Caringin Jembatan 14 no. 41.Rt 02 /Rw 25 Kel. bojong Rawalumbu Kec. Rawalumbu Kota Bekasi. Senin (13/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 03/Teluk Pucung juga memimpin pelaksanaan upacara bendera merah putih yang dilakukan secara bersama oleh siswa, guru dan para staf yang berada di SMPN 41 Kota Bekasi.

Usai pelaksanaan upacara bendera Danramil 03/Teluk Pucung turut memberikan pesan kepada para siswa yang mana dalam pesannya, Danramil menyampaikan diantaranya,

1. Hindari perilaku yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan martabat sekolah ini.

2. Tingkatkan motifasi belajar kalian agar meraih prestasi yang dapat membanggakan sekolah ini untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi ataupun mendaftar menjadi anggota TNI Tamtama, Bintara dan Perwira untuk pria serta wanita.

3. Jauhi dari perkelahian (tawuran) pelajar, pengguna atau pengedar Narkoba, yang dapat merugikan diri sendiri atau nama baik Sekolah.

 

Tampak hadir dalam giat tersebut, Kapten Inf.Tomi Abdullah( Danramil 703/TP ), Kepala SMPN 41 (Bapak Hambali ), Kepala Siswa SMPN 41 (Ibu Suryati), Para Babinsa Koramil 703/TP, Staf TU SMPN 41 (Bapak Yuhdi) Dan Para Guru dan Tenaga Pendidik di SMPN 41 Kota Bekasi. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Share :