Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.comPolsek Tempilang Polres Bangka Barat terus meningkatkan patroli dialogis kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tempilang. Selasa (08/11/2022)

Dalam rangka meningkatkan kegiatan rutin yang dilaksanakan, Polsek Tempilang terus berperan aktif melakukan sambang kamtibmas kepada masyarakatnya, hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan maksimal di masyarakat dengan melaksanakan program Kapolri Quick Wins Presisi yang salah satunya adalah melakukan sambang kamtibmas ini.

Iptu A. Mukhlis, SH, SE selaku Kapolsek Tempilang seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK memberikan pemetaan dan pengarahan kepada seluruh anggotanya untuk melakukan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tempilang.

Anggota Polsek Tempilang selaku bhabinkamtibmas Desa Penyampak Bripka Krisyanto bersama personil Piket lainnya melaksanakan tugasnya memberikan edukasi Kamtibmas kepada masyarakat.

Sesuai petunjuk Kapolsek Tempilang dalam melaksanakan tugasnya bhabinkamtibmas Desa Penyampak Bripka Krisyanto memberikan edukasi Kamtibmas dan mengingatkan masyarakat agar menjaga anak anak mereka tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja, menghindari balapan liar dan senantiasa menjaga kerukunan kepada tetangga.

Pada kesempatan itu juga anggota bhabinkamtibmas meneruskan pesan Kapolsek Tempilang Iptu A. Mukhlis, SH, SE untuk mensosialisasikan nomor siaga pengaduan Polsek Tempilang Hp/WA : 0821-7700-3688

Polsek Tempilang siap siaga 1 x 24 jam melayani masyarakat dan memberikan pelayanan maksimal terkait permasalahan dan hal hal yang membutuhkan kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Selain nomor siaga Polsek Tempilang yang di sosialisasikan, akun media sosial lainnya juga di sosialisasikan kepada masyarakat yaitu FB, Twitter, IG, Tiktok yaitu : @Polsek Tempilang.

Harapannya dengan disosialisasikan akun media sosial Polsek Tempilang tersebut kepada masyarakat dapat memudahkan masyarakat untuk membutuhkan bantuan kepolisian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat kecamatan Tempilang, pungkas Mukhlis.

Share :