Parigi, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Untuk kesekian kali PT..Bandung Eco Sinergi Tecnology PT. BEST melalui leader-leader militannya, terus “mengibarkan” Bendera PT. BEST di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). PT. BEST bakntanpa henti, terus mengenalkan produk-produknya lewat door to door, seminar dan pertemuan-pertemuan. Lantas, saja produk PT. BEST itu? Ternyata banyak. Ada produk pertanian, kesehatan, kecantikan, juga produk untuk penghemat bahan bakar pada kendaraan bermotor dan mobil serta alat-alat berat.

Seminar PT. BEST Sabtu kemarin, dihelat di lantai II auditorium Kantor Bupati Parigi Moutong di Kota Parigi, siang (24/6/2023), hingga selesai.

img 20230624 161511 689
Hadir dalam seminar PT. BEST kali ini puluhan peserta dan mitra dari Kota Parigi, Sidoan serta belasan peserta lainnya dari Kota Palu, Moutong dan Poso. Seminar ini dipandu oleh MC Sabaruddin Killis. Di meja panitia, selain leader Salma dan Novika Elvita Sari, juga ada mitra Thelma Roboth dan Folin Yolanda Wong. Dua diantaranya, memakai kaos Sahabat Karib “Komunitas Anti Riba”. Nama keren yang menjadi kebanggaan mitra PT. BEST itu,p adalah gagasan senior dan founder PT. BEST, H. Achdan Haris.

Sedangkan pematerinya adalah beberapa leader yang sudah berhasil dalam menjalankan bisnis ini. Seperti Putu Redi Asta, leader PT. BEST asal Trimasari, Kecamatan Parigi Selatan, yang demikian mahir menjelaskan tentang ragam produk PT. BEST dan manfaat besarnya. Asta tercatat, sebagai leader yang cukup telaten bersama istrinya Novika Elvita Sari. Dalam waktu dekat, pasangan ini akan menerima reword dua sepeda motor senilai masing-masing Rp. 20 juta. Artinya Asta dan Novika yang tergabung dalam tim berjargon “Sang Juara Parimo”, adalah salah satu sampel pasangan yang berhasil di PT. BEST, dari ribuan yang telah sukses menjalankan bisnis ini.

screenshot 20230625 193517 2
Leader lainnya adalah Yusuf Rerung, yang memapar bagaimana jika ingin bergabung dengan PT. BEST dan tahapan reword yang diberikan PT. BEST yang menjadi hak mitra. Mulai dari sepeda motor senilai Rp. 20 juta atau umroh, Mobilio senilai Rp. 150 juta, Pajero senilai Rp. 500 juta — seperti yang sudah dijelaskan diawal — serta hadiah Luxury yakni satu rumah super mewah senilai Rp. 1 Miliar.

Yusuf Rerung sendiri, baru saja menerima reword sepeda motor keduanya senilai Rp. 20 juta. Sebelumnya, istri Yusuf yakni Salma, juga telah menerima reword yang sama.

Kini leader-leadernya, terus berusaha mengenalkan PT. BEST ke khalayak, agar benderanya makin tinggi berkibar, dan kian luas kepak sayapnya.

img 20230624 160655 313

Leader dan mitra PT. BEST terus mengajak masyarakat untuk terbebas dari hutang dan riba sesuai motto PT. BEST, “Go Berkah No Riba”.

Keluarga besar PT. BEST secara berjenjang, juga mengajak masyarakat Sulteng untuk ikut bermitra dengan PT. BEST dan menggunakan produk-produk PT. BEST yang sangat revolusioner.

Salah satunya — ditengah kelangkaan dan kian dibatasinya
pupuk kimia lewat kuota dari pemerintah — produk pupuk PT. BEST kini membantu menghadirkan solusinya. Selain murah, dua dari puluhan dan pilihan produk berbahan organik — maskot pupuk PT. BEST yakni Ecofarming sebagai pupuk organik tanaman palawija dan pupuk tanaman keras Pillow Slow Release — kian diminati petani nusantara, negara-negara jiran hingga Arab Saudi. Bahkan, Pillow juga sudah sampai ketangan masyarakat petani luar negeri lainnya.

img 20230624 161523 129
Aiptu Fadli Hakim dan istri Lisa Ariani

Kembali ke upaya tanpa pamrih dan henti. Leader-leader hebat PT. BEST telah menyelenggarakan seminar skala sedang di Parigi. Kali ini gelar seminar PT. BEST dimotori tim “Sang Juara Parimo”. Menghadirkan, penerima reword Rp. 500 juta atau senilai satu Pajero, Aiptu Fadli Hakim, anggota Provost Propam Polda Sulteng. Sebelumnya, Fadli Hakim dan istri Lisa Ariani juga sudah menerima reword 3 sepeda motor masing-masing senilai Rp. 20 juta dan tiga mobilio juga senilai masing-masing Rp. 150 juta.

img 20230624 150246 24
Saat pemaparan dari leader

Kata Aiptu Fadli Hakim, reword yang telah terima leader dan mitra PT. BEST di seluruh pelosok nusantara, diharapkan menjadi stimulan dan pemotivasi mitra-mitra PT. BEST untuk makin bersemangat dan kian giat membangun dan membesarkan bersama PT. BEST lewat penggalangan dan penggabungan

“Saat ini para leader dan mitra-mitra semua yang telah bergabung dalam payung PT. BEST, terus mengajak masyarakat untuk ikut bergabung dalam usaha PT. BEST. Ya, untuk merubah nasib dan mengatasi hutang serta meninggalkan riba,” ungkap Aiptu Fadli Hakim kepada CBN.* jay

Share :