Cakra Bhayangkara News Kukar – Guna meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Interaksi Digital Bagi Personilnya, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena menggelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan di ruang serbaguna lantai 3 Polres Kutai Kartanegara, Rabu (6/9/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Karawang diwakili Kabag SDM Kompol Teguh Joko Sriyono dan diikuti oleh personil Humas  operator medsos Satfung dan Polsek Jajaran.

Dalam giat tersebut Polres Kutai Kartanegara
Mengundang narasumber Ketua PWI Kutai Kartanegara Bambang Irawan.

” Kegiatan ini kita laksanakan untuk meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Interaksi digital Bagi Personilnya,  sebelumnya kita juga sudah melakukan pelatihan peningkatan pelayanan publik yang baik bagi masyarakat dan sekarang bagaimana cara berkomunikasinya,” Ujar Kabag SDM didampingi Kasi Humas IPTU Slamet.

Ditambahkan, manfaatkan dan simak pelatihan ini dengan maksimal, agar bermanfaat dan dapat dituangkan dalam pelaksanaan tugas khususnya kemampuan berkomunikasi  Digital dalam bermedsos guna mendukung tugas Polri, tandasnya.

Saat ini era digital, cepatnya informasi yang beredar lewat media sosial, namun masih banyak yang belum paham tata cara bermedia sosial yang baik, cara penyampaian yang sesuai,  padahal semuanya sudah diatur tata caranya.

Diharapkan melalui pelatihan ini akan menambah kemampuan dan memudahkan kita untuk bisa berkomunikasi dengan baik dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat melalui media sosial.(Montana)

Share :