oleh

Tingkatkan Kesiapsiagaan dan Bangun Komitmen, Lapas Cipinang Ikuti Kegiatan Apel Kesiapan Pegawai Akhir Tahun 2021

Jakarta, Cakrabhayangkaranews.com- Bertempat di Hall Gedung 1 Lapas Kelas I Cipinang. Kalapas beserta seluruh pegawai mengikuti kegiatan Apel Kesiapan Pegawai Akhir Tahun 2021 yang diadakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI melalui Virtual. Kegiatan Apel dipimpin langsung oleh Sekretaris Jendral Kementerian Hukum dan HAM RI Bapak Andap Budhi Revianto.

Dalam amanatnya, beliau menyampaikan 6 hal, diantaranya:

1. Menyangkut masalah Covid-19 varian baru yang sudah memasuki Indonesia. Seluruh pegawai diharapkan tetap menjaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan agar selalu tetap produktif.

2. Mengenai masalah pengamanan. Agar selalu mengawasi seluruh kegiatan juga memperkuat personel yang ditunjang dengan sarpras yang baik.

3. Terkait Kontinjensi. Antisipasi waspada bahaya musibah atau bencana alam. Kita harus siapkan langkah-langkah dan SOP untuk mengantisipasi resiko tersebut.

4. Kemenkumham RI mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk wanita-wanita hebat di seluruh Indonesia terutama para wanita hebat di Lingkungan Kemenkumham senantiasa sehat dan dapat mewujudkan Indonesia maju.

5. Kemenkumham RI juga mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru. Tanamkan dalam diri agar menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih sehat.

6. Mengenai Resolusi Kemenkumham Tahun 2022. Semoga menjadi insan Pengayoman, semakin PASTI menuju Indonesia maju.

Kegiatan Apel diakhiri dengan menyanyikan Mars Kemenkumham RI.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed