1705340720441

CBN,Palembang–Peduli dengan tumbuh kembang anak-anak, Satgas Yonif 200/BN melalu Pos Napua membagikan susu dan telur kepada anak-anak Kampung Pelebaga, Distrik Napua, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Senin (15/01/2024)*.

Dalam keterangannya Danpos Napua Letda Inf Epsan Rajagukguk mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari upaya personel Pos Napua untuk membantu meningkatkan kualitas gizi anak-anak Kampung Pelebaga. Ungkapnya.

img 20240115 wa0191
img 20240115 wa0191

Selanjutnya dia katakan “Kegiatan ini dilakukan karena kepedulian personel Pos Napua terhadap kebutuhan gizi anak-anak generasi muda di wilayah Kampung Pelebaga. Dalam memasuki usia pertumbuhan, anak-anak memiliki resiko kurangnya asupan gizi untuk menunjang pertumbuhan dan kesehatannya agar tidak mudah terserang penyakit dan tidak menghambat pertumbuhan,” ucap Danpos.

Sementara itu, Bapak Nelsen Elisem selaku Kepala Suku Kampung Pelebaga mengungkapkan rasa senang, bangga dan mengapresiasi kepedulian TNI terhadap kesehatan anak-anak di kampungnya.

“Naura…Naura…Naura… Terima kasih Bapak TNI atas kepedulian kepada anak-anak kami. Semoga Bapak TNI selalu dalam lindungan Tuhan,” ucapnya.

Reporter:Salim

Pendam II /Sriwijaya Palembang

 

Share :