oleh

Tingkatkan Pengawasan Dalam Lapas, Lapas Cipinang Mendapatkan Droping Handy Talk (HT) Dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan

Cipinang  (24/12) , Cakrabhayangkaranews.com – Dalam rangka peningkatan pengawasan di dalam Lapas, Lapas Kelas I Cipinang mendaptkan droping berupa enam buah Handy Talk (HT) untuk menunjang kegiatan pengawasan. Haryoto sebagai Ketua SATOPSPATNAL PAS Lapas Kelas I Cipinang sangat berterimakasih atas pemberiaan barang tersebut. “Saya sangat antusias dan berterimakasih kepada Ditjen Pemasyarakatan atas pemberian Handy Talk. Akan kami pergunakan dalam menunjang pengawasan internal di Lapas Kelas I Cipinang” ucapnya.

Enam unit Handy Talk (HT) merk Motorola merupakan pengadaan dari DIPA Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang didistribusikan melalui Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. Sebagai bentuk tertib administrasi Barang droping tersebut akan dicatatkan dalam SIMAK BMN Lapas Kelas I Cipinang sebagai transaksi perolehan melalui transfer masuk dari Unit Akuntansi Kuasa Pengguna Barang eselon I.

Dalam Program Back to Basics Pemasyarakatan, Tim Satops Patnal selalu melakukan Pengawasan terhadap Kepatuhan Pegawai untuk tidak menggunakan handphone didalam area Lapas. Dengan adanya Handy Talk diharapkan dapat menunjang program tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed