Cakra Bhayangkara News Kukar – Dalam upaya untuk menjaga profesionalisme dan kualitas pelayanan publik, Polsek Sangasanga is telah melaksanakan kegiatan Gaktibplin (Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan)bagi personel Polsek Sangasanga.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa personel tetap mematuhi aturan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Selasa (3/10/2023).

Gaktibplin adalah proses penilaian kedisiplinan dan pelaksanaan tugas oleh personel kepolisian, termasuk ketepatan waktu dan kualitas pelaksanaan tugas.

Kapolsek Sangasanga AKP Baihaki yang memimpin langsung pelaksanaan kegiatan ini, memberikan komentar tentang pentingnya Gaktibplin. “Kami ingin memastikan bahwa personel selalu menjunjung tinggi disiplin, kepatuhan, dan integritas serta sikap tampang dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

Ia juga menekankan betapa pentingnya menjaga kondisi fisik dan mental yang baik, khususnya dalam profesi yang menuntut kewaspadaan dan kesiapan setiap saat.

Hasil dari Gaktibplin ini akan digunakan untuk mengevaluasi kinerja dan kepatuhan personel Polsek Muara Wis serta memberikan bahan untuk perbaikan jika diperlukan.

“Dengan langkah-langkah seperti ini, kami bertujuan untuk selalu meningkatkan profesionalisme dan integritas personel dalam melayani masyarakat,” imbuhnya.(Montana)

Share :