screenshot 20240718 160627 1
screenshot 20240718 160629 1
screenshot 1 – 2

Kotamobagu, Sulut – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Kunjungan silaturahmi dari Kapolres baru Kota, Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) AKBP Irwanto SIK MH ke Kodim 1303/
Bolaang Mongondow, disambut dengan hangat Dandim 1303 Letkol Inf Fahmil Harris SIP bersama para Danramil yang hadir pada saat itu, Rabu (17/07/2024).
Kabag Ops Kompol Luther Tadung bersama Kasat Reskrim AKP Agus Sumandik, SE turut mendampingi Kapolres Kotamobagu dalam kunjungan ini.

Pertemuan tersebut bertujuan, untuk mempererat kerjasama antara Polres Kotamobagu dan Kodim 1303 beserta jajaran, dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Kotamobagu.

Dandim 1303 Letkol Inf Fahmil Harris menyambut baik langkah-langkah yang telah diambil Kapolres, untuk memperkuat sinergitas antara Polres Kotamobagu dan Kodim 1303. Pertemuan ini adalah bentuk dari kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Kodim 1303 Bolaang Mongondow dengan Polres Kotamobagu.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas strategi bersama dalam menghadapi tantangan keamanan dan ketertiban yang semakin kompleks.
Keduanya juga menekankan pentingnya koordinasi yang efektif dalam setiap operasi dan kegiatan preventif di wilayah Kota Kotamobagu.
Kunjungan silaturahmi ini diharapkan, dapat memperkuat kerjasama lintas instansi demi kepentingan bersama guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Kota Kotamobagu.* psb
[18/7 16.36] @KU: Kapolres Kotamobagu Jalin Silaturahmi Dengan Kajari Kotamobagu Perkuat Sinergitas Dalam Penegakkan Hukum

Kotamobagu, Sulut – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) Kapolres Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) AKBP Irwanto SIK, MH melakukan kunjungan resmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu. Pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan antara dua lembaga penegak hukum penting di wilayah Kota Kotamobagu, Rabu (17/07/2024).

Kapolres Kotamobagu dalam pertemuan ini didampingi Kabag Ops Kompol Luther Tadung dan Kasat Reskrim AKP Agus Sumandik, SE untuk berdiskusi terkait strategi penegakan hukum di Kota Kotamobagu.

Kunjungan ini bertujuan untuk menguatkan kerjasama antar-lembaga yang sudah lama terjalin dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Kotamobagu.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, SH MH, kedua belah pihak beserta pejabat kejaksaan membahas secara mendalam strategi penegakan hukum yang lebih efektif, termasuk upaya pencegahan dan penanggulangan tindak pidana yang semakin kompleks di era modern ini.

Diharapkan dengan adanya kunjungan ini dapat menjadi langkah awal yang baik dalam membangun kolaborasi yang lebih erat antara kepolisian dan kejaksaan dalam penegakan hukum demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi masyarakat Kota Kotamobagu.* psb

Share :