oleh

TNI-POLRI dan Sat PP di Perbatasan Pintu Masuk Kabupaten Poso Dan Touna – Razia Vaksin Covid -19

Ampana, Touna – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Jajaran Polres Tojo Una una (Touna), Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Sektor Tojo, bersama Koramil dan Sat. PP Touna menggelar razia pengendara di jalan Trans Sulawesi. Tepatnya, di wilayah perbatasan pintu masuk antara Kabupaten Poso dan Kabupaten Touna, Sulteng. Hal ini dilakukan untuk menyisir terhadap Warga masyarakat yang belum mengikuti Vaksinasi Covid – 19 ,” demikian diungkapkan Kapolsek Tojo IPDA.Syarif,S.H.MH Rabu ( 29/12) 2021, di tengah-tengah pelaksanaan razia Vaksin Covid – 19 di Pintu masuk Perbatasan Kabupaten Poso dan Kabupaten Tojo Una una.

Menurutnya Razia Vaksinasi Covid – 19 yang kini di lakukan untuk capaian 70 persen dari Total sasaran Vaksinasi akhir tahun 2021,di Kabupaten Tojo Una una,Sulawesi Tengah.

Dia juga menjelaskan bahwa Razia Vaksin Covid – 19 terhadap warga masyarakat yang melalui pintu masuk perbatasan yang kedapatan belum mengikuti Vaksin Covid – 19, maka langsung di fasilitasi untuk di Vaksin di tempat yang telah disiapkan ” ujar Syarif,”.

Sejak dari selasa kemarin ( 28/12) 2021, banyak warga masyarakat melalui jalan transsulawesi yang masuk – keluar Pintu Perbatasan Kabupaten Poso dan Kabupaten Tojo Una una kedapatan belum di Vaksin Covid – 19 ,dan untuk kemudian langsung mengikuti Vaksin oleh tenaga kesehatan yang telah ditempatkan sesuai protkes,” tandasnya.

Sebelum menggelar Vaksin Covid – 19 sebut Kapolsek Tojo,IPDA.Syarif S.H.M.H, khususnya di wilayah kecamatan Tojo dan Tojo Barat, telah menggencarkan pelaksanaan atau giat Vaksinasi dari Desa ke Desa dan untuk di ketahui bahwa kedua wilayah kecamatan Tojo dan Tojo Barat telah melampaui dari Target yang di tetapkan sejumlah 70 persen, namun mengingat capaian target 70 persen untuk tingkat Kabupaten Tojo Una una hingga akhir tahun 2021,karena itu upaya ini terus di lakukan. Dan selain itu sebagaimana kita ketahui bersama – sama bahwa, betapa pentingnya Vaksin Covid – 19, guna untuk mencegah penularannya,serta yang tidak kalah pentingnya adalah dalam rangka untuk meningkatkan Here Imunity terhadap warga masyarakat pada umunya ” punkas Syarif,”.* darma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed