Tolitoli, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat dilakukan oleh TNI/POLRI yang bertugas di Desa/Kelurahan. Ini tunjukkan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Tambun. “Duo Komandan” ini menyambangi warga binaannya di Kelurahan Tambun, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Aipda Mahmualim Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambun, bersama Babinsa Serda Syukur begitu kompak dalam melaksanakan sambang warga binaannya.

Seperti yang terlihat pada Sabtu, kedua personel dari TNI/Polri itu bersilaturahmi dan berdialog dengan warga kelurahan Tambun sekaligus memberikan imbauan kepada warga.

“Ksmi menyambangi warga Kelurahan Tambun unyuk bersilaturahmi dan menyampaikan imbauan Kamtibmas. Mengajak warga bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing,” kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambun,Aipda Mahmualim, Senin (6/11/2022).

Babinsa Kelurahan Tambun Serda Syukur  menambahkan bahwa kegiatan sambang warga rutin diakukan bersama dengan Bahbinkamtibmas.Hal ini untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah Kelurahan Tambun. “Kami berikan imbauan Kamtibmas ke masyarakat. Di harapkan masyarakat berpartisipasi untuk menjaga situasi yang kondusif,” tambah Serda Syukur

Sementara itu Daeng Tata warga kelurahan Tambun menuturkan bahwa selaku warga kelurahan Tambun pihaknya merespon baik atas apa yg sudah dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tambun, yang setiap saat mendatangi warga.

“Kami merasa nyaman pak. Lingkungan kami di kelurahan Tambun jadi aman karena Pak Bhabinkamtibmas dengan Babinsa tiap malam keliling patroli di kampung kami,” ucap Dg Tata.* alm

Share :