Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Bagus Setyawan menghadiri upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I TA 2023 yang yang diselenggarakan oleh Kodim 0726/Sukoharjo dan dibuka oleh Asisten I Sekda Kabupaten Sukoharjo Agustinus Setiyono, S.Sos., MH bertempat di lapangan Ds. Kedungsongo, Kec. Bulu Kab. Sukoharjo Jawa Tengah. Rabu (9/5/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Asisten I Sekda Kabupaten Sukoharjo Agustinus Setiyono, S.Sos., MH, Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Lekol Inf Bagus Setyawan, Kasdim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Mochklisin, Kasipers Korem 074/WRT Letkol Caj Murtadho, Wakapolres Sukoharjo Kompol Teguh Prasetyo, S.Pd., M.H., Perwakilan Kajari Kabupaten Sukoharjo, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Kab. Sukoharjo, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya Agustinus Setiyono, S.Sos., MH menyampaikan, dengan adanya TMMD ini diharapkan nantinya dapat mewujudkan peningkatan pembangunan dan kesejahteraan desa, memperlancar transportasi desa bagi petani dan masyarakat. Serta terwujudnya kesadaran rasa cinta tanah air dan bela negara bagi masyarakat, kesadaran hukum, kamtibmas dan kehidupan warga masyarakat Desa Kedungsono yang lebih sehat.

Selesai upacara, Asisten I Sekda Kabupaten Sukoharjo Agustinus Setiyono didampingi seluruh tamu undangan menuju lokasi TMMD sasaran untuk melaksanakan peletakan batu pertama secara simbolis tanda dimulainya TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023.

Sementara itu ditempat yang sama Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Bagus Setyawan berharap, kepada semua unsur agar bersama-sama dalam mensukseskan program TMMD tersebut, juga dalam pelaksanaan nya dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.* gus – penkostrad

Share :