1707132817720

CBN, Bangka BaratKoramil 431-02/Mentok, melaksanakan gotong royong bersama warga setempat, dalam rangka mempersiapkan acara lounching TNI Manunggal Air Bersih Bertempatan di Jalan Menara air, Dusun 7, Desa Belo laut, Kecamatan Mentok. (05/02/2024)

lounching TNI Manunggal Air Bersih, menjadi bukti kemanunggalan TNI, rakyat dan seluruh komponen bangsa dalam menumbuhkan semangat gotong royong, meningkatkan pemberdayaan masyarakat, serta mempercepat akselerasi pembangunan di Kabupaten Bangka Barat.

Danramil 431-02/Mentok Danramil Mayor KAV Suherman mengatakan.” TNI AD merupakan ujung tombak satuan teritorial di lapangan, sehingga keberadaannya harus bisa membawa dampak positif di masyarakat.

”Kegiatan ini merupakan salah satu upaya menjalin silaturahmi dan kerja sama dengan warga di wilayah binaan, untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat

“Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat di daerah sebagai solusi dalam mengatasi kekurangan air, serta sebagai salah satu wujud kepedulian Kodim 0431/Bangka Barat dan jajaran untuk membantu meringankan permasalahan yang dihadapi masyarakat, utamanya dalam mengatasi kekurangan air bersih,” ujarnya

Sumber; Pendim 0431/Bangka Barat

Share :