Untuk Menghindari Narkoba Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Melaksanakan Komsos dengan Warga Desa Buyan Kelumbi

CBN, Bangka Barat Serda Rapik Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Melaksanakan Kegiatan komsos dengan Warga Desa Buyan Kelumbi Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat (24/10/2023)

Dalam Kegiatan Komsos dengan Warga Desa Buyan Kelumbi bertujuan untuk mempererat tali Silaturahmi dengan warga Binaan serta memantau Perkembangan Situasi di Wilayah Binaan

Kegiatan Komsos dengan Warga Desa Buyan Kelumbi Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Serda Rapik menghimbau agar ikut dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban serta mengingatkan warga untuk menghindari Narkoba dan Minuman beralkohol.” ujarnya

Danramil 431-03/Kelapa Kapten Inf M. Yusuf mengatakan.” menghimbau dan mengajak para pemuda untuk tidak mengkonsumsi minuman keras dan menghindari Narkoba, karena dampak keduanya dapat merusak masa depan generasi muda, merusak fisik, mental dan melemahkan akal menjadi bodoh.

“jika masih sayang dengan diri sendiri dan keluarga di rumah, maka jadilah warga negara yang patuh dan taat hukum. Boleh kita bergaul dengan siapa saja tetapi harus jeli dan bisa membedakan mana yang baik dan mana yang bisa menjerumuskan kita ke hal-hal negatif, karena bila kita salah menentukan pergaulan masa depan akan hancur dan tinggal penyesalan saja,” ujar Danramil 431-03/Kelapa Kapten Inf M. Yusuf.( Bang P3n CBN )

Sumber; Pendim 0431/Bangka Barat

Share :