kukar

Cakra Bayangkara News Bogor_ Urban Moda sebagai pelopor dalam dunia E-commerce Marketplace Transportasi Online menggandeng Kelompok Tani (Poktan) Rajin Kaum Tani menggelar berbagai perlombaan tradisional 17-an bertempat di Kampung Babakan RT 005 RW 09 Desa Ciasihan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Sabtu, (17/8/2024)

Dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-79 Tahun 2024, kali ini Urban Moda bersinergi dengan Poktan Rajin Kaum Tani menggelar berbagai lomba tradisional 17-an yang cukup meriah.

CEO Urban Moda Bapak Andreas Siahaan CEO Urban Moda Tech saat ditemui di lokasi kegiatan menjelaskan, di HUT RI Ke-79, “kita menggelar perlomba tradisional terdiri dari lomba untuk anak-anak yaitu makan kerupuk,
estafet bendera dan
estafet kelereng, untuk perlombaan orang dewasa yaitu tarik tambang dan pukul menggunakan bantal guling, jelasnya.

Ditempat yang sama Ibu Susilawati Ketua Poktan Rajin Kaum Tani mengatakan, “Dengan melihat antusiasme warga masyarakat Kampung Babakan Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan mengikuti berbagai perlombaan 17-an, Saya merasa bahagia, ujarnya.

Lebih lanjut Ibu Susilawati menambahkan, setelah menggelar perlombaan memperingati HUT RI Ke-79, kedepan Poktan Rajin Kaum Tani berkolaborasi dengan Urban Moda Tech, untuk mengembangkan potensi Wilayah Poktan Rajin Kaum Tani dengan Luas Areal 50 H yang berada di Kampung Pasar Senen, Kampung Babakan, Kampung Berebet , Desa Ciasihan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor sebagai lokasi Agro Wisata, tambahnya.

Semoga program pengembangan Agro Wisata dapat membawa keberkahan dan meningkatkan tarap hidup,membuka lapangan pekerjaan bagi warga masyarakat disini, dengan konsep Pelestarian Alam. Untuk itu saya berharapkan pemerintah Kab. Bogor dan seluruh lapisan masyarakat juga turut mendukung terlaksananya program-program yang akan dilaksanakan Poktan Rajin Kaum Tani bersama Urban Moda Tech di Kampung Pasar Senen, Kampung Babakan dan Kampung Berebet, Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan ini, tutupnya.

Diketahui beberapa hari sebelum menggelar berbagai perlombaan tradisional merayakan HUT RI Ke-79, Urban Moda Tech bersama Poktan Rajin Kaum Tani sudah bergotong royong membersihkan lokasi perlombaan 17-an dan juga kini setiap malam lampu-lampu sudah menghiasi jalan di sekitar Kampung Babakan, Desa Ciasihan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.(Montana/

Share :