CBN, Jakarta Bersuasanakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) bakal menyelenggarakan acara Halal Bihalal PUTRI Tahun 2023, pada Senin, 08 Mei, mendatang.

Bertempat di Golden Dragon Restaurant, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, acara halal bihalal ini mengusung tema “Pejuang Wisata Kembali ke Fitrah”.

Rencananya, halal bihalal yang diselenggarakan kelompok pengusaha taman rekreasi ini bakal turut dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI), Sandiaga Uno.

Kepala Bidang Pemasaran dan Promosi DPP Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia, Arbi Leo, berkata acara halal bihalal ini merupakan wadah silaturahim antar-pejuang wisata taman rekreasi se-Indonesia demi kemajuan dunia pariwisata di Indonesia.

Apalagi, ujar pengusaha muda itu, potensi wisata Indonesia, mesti dihidupkan kembali pasca pandemi Covid-19 yang beberapa tahun belakangan sempat membuat dunia pariwisata global menjadi stagnan.

“Kita pejuang wisata dari daerah-daerah sangat antusias dengan kegiatan-kegiatan PUTRI yang mendorong kemajuan pariwisata di Indonesia,” ujar Arbi saat diwawancara di Jakarta, Kamis (4/5) siang.

Melalui PUTRI, Arbi optimistis jika denyut wisata Indonesia, terlebih di daerah, akan bisa kembali hidup dan berkembang dengan peran serta para pelaku pariwisata, masyarakat, dan dukungan pemerintah. ( Red )

Share :