1706758422856

screenshot 20240201 110055 1

Kotabaru, Kalsel –
Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –

Wakil Bupati Kotabaru H. Andi Rudi Latif, SH bersama Direksi dan Komisaris PT. BANK Kalsel, hadiri pertemuan dan pengesahan (RUPS) tahun 2023 dan Rapat Umum Luar Biasa (RULB). Ini adalah kegiatan rutin tahunan untuk menyampaikan laporan keuangan disetiap akhir tahun.

Selain dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), H. Sahbirin Noor dalam kegiatan ini juga hadir seluruh pemegang saham. Seperti Bupati dan Wali Kota se Kalimantan Selatan.

Wakil Bupati Kotabaru H. Andi Rudi Latif, SH mengatakan, inti hasil rapat bahwa semua pemegang saham dapat menerima laporan. Baik yang disampaikan oleh dewan komisaris maupun oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor .

Gubernur sebagai pemegang saham pengendali Provinsi Kalimantan Selatan mengatakan, sekalipun pesaing perbank cukup ketat, alhamdulillah kondisi kinerja Bank Kalsel tetap tumbuh dan memperoleh laba yang banyak.

Lanjut Gubernur Kalimantan Selatan, saat ini Bank Kalsel salah satu Badan Usaha Milik Pemerintah Daerah. “Bank Kalsel sangat diharapkan mampu meningkatkan daya saing untuk membangun perbankan yang unggul, ” ucap Gubernur.

screenshot 20240201 110059 1
Dalam rangkaian RUPS dan RULB dilakun juga penanda tanganan kesepakatan bersama layanan Jasa Perbankan dan Bank pemegang rekening Kas Umum Daerah Kabupaten Kotabaru. “Dan telah mendapatkan Dana Bagi Hasil (DBH) sebesar Rp. 44.25 miliar,” tutup Gubernur.* syf
Share :