oleh

Wakapolres Bangka Barat Ajak Anggota Tetap Bersinergi Bantu Percepatan Vaksinasi

Bangka Barat, Cakrabhayangkaranews.comWakapolres Bangka Barat Kompol Johan wahyudi,SH, pada saat apel pagi jam Pimpinan mengajak Anggota dan jajarannya untuk tetap bersinergi dalam membantu percepatan penyelesaian vaksinasi di daerah Kabupaten Bangka Barat. Senin (27/12/2021)

” Diingatkan kepada seluruh personel untuk tetap semangat bersinergi membantu penyelesaian percepatan vaksinasi di Kabupaten Bangka Barat,” pinta Wakapolres pada saat apel pagi.

 

Dalam hal menjalankan tugas mengabdi kepada masyarakat, termasuk sosialiasi protokol kesehatan (prokes) dan vaksinasi, Kapolres menekankan agar anggota tetap dengan santun dan humanis.

“Tetap menjaga kode etik, disiplin dan nama baik serta harkat martabat diri kita sebagai anggota Polri. Jalankan tugas dengan profesional, santun dan humanis,” tutur Wakapolres

Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan wahyudi,SH, anggota diminta untuk terus berperan aktif menjaga situasi keamanan dan jetertiban masyarakat (kamtibmas) demi kepentingan bersama.

” Disamping menjaga situasi Kamtibmas, sekali lagi saya mengajak kita semua untuk bekerjasama membantu percepatan vaksinasi masyarakat di Bangka Barat ini. Semoga dengan ikhtiar kita bersama dapat membantu memutus rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Bangka Barat,” tutup Wakapolres

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed