oleh

Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi,SH Pimpin Langsung Jam Komandan

Bangka Barat, Cakrabhayangkaranews.comDua Anggota Satnarkoba mengucapkan Tri Brata dan Catur Prasetya Saat pelaksanaan Kegiatan Apel Pagi yang Di Pimpin Langsung Oleh Wakapolres Bangka Barat

Senin pagi ini di halaman Hijau Polres Bangka Barat Melaksanaan apel pagi Jam Pimpinan yang di pimpin oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi,SH.


Dalam kegiatan apel pagi ini juga di lakukan pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya. Senin 27 Desember 2021

Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi,SH.menyampaikan bahwa melalui personil yang telah ditunjuk untuk mengucapkan Tri Brata dan Catur Prasetya saat pelaksanaan apel pagi agar seluruh personel Polres Bangka Barat lebih memahami dan menghayati serta sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Secara bergantian mereka mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya yang di ikuti dan ditirukan dengan kompak oleh seluruh peserta apel pagi. Pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya Ini dilakukan sebagai pedoman atau landasan tugas kita sebagai anggota Polri yang mempunyai tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Oleh karena itu selain menghafal, kita sebagai anggota Polri juga harus wajib mengimplementasikannya kedalam tugas kepolisian setiap harinya”Ujar Wakapolres Bangka Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed