Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.comWakapolres Bangka Barat melakukan pengecekan kekuatan jumlah personil Polres Bangka Barat serta menyampaikan arahan dan evaluasi kepada angggota di halam Apel Mako Polres Bangka Barat . Senin, (22/08/2022).

Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SH, SIK kembali menekankan kepada jajarannya untuk selalu disiplin dan mengoptimalkan pelayanan masyarakat, Pelayan disini tidak terbatas kepada pelayanan yang bersifat administratif tetapi juga operasional.

Kegiatan Apel tersebut di lakukan selain untuk memupuk rasa kedisplinan anggota juga untuk menjaga kekompakan anggota Polres Bangka Barat.

Hal ini disampaikan Wakapolres Bangka Barat saat memimpin apel pagi jam Pimpinan yang digelar dihalaman Mapolres yang diikuti oleh sejumlah pejabat utama dan seluruh anggota Polres Bangka Barat.

“kepada seluruh anggota agar meningkatkan disiplin dan pelayanan kepada masyarakat, Saya minta dukungan dari seluruh anggota sekalian dengan memberikan pelayanan masyarakat terbaik.” Ujar Wakapolres

“Tingkatkan disiplin baik apel pagi maupun apel siang dan disiplin dalam melaksanakan tugas terutama dalam memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat”, tegas Wakapolres
Pungkasnya.

Share :