img 20240707 wa0042

Cakra Bhayangkara News Kukar – Tim Spripim Polri melakukan peninjauan lokasi pembangunan Gedung Yayasan Kumala Bhayangkari Mabes Polri di Desa Teluk Dalam RT 2, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Pada Sabtu (6/7/2024) sekitar pukul 11.00 WITA.

Dihadiri Wakapolres Kukar, Kompol M Aldy Harjasatya, Kasat Intelkam Polres Kukar, AKP Andi Wahyudi dan sejumlah PJU Polres Kukar lainnya. Termasuk anggota DPRD Kukar terpilih, Andi Faisal.

Dalam peninjauan tersebut, Andi Faisal menjelaskan bahwa lahan yang disiapkan untuk pembangunan Yayasan Kumala Bhayangkari Kutai Kartanegara seluas 3,2 hektar, dengan status hibah dari Pemkab Kukar kepada Yayasan Kumala Bhayangkari.

Sejumlah progres sudah berjalan. Diantaranya pembangunan Aula Bhayangkara yang telah selesai pada akhir tahun 2023, pembangunan Gedung Yayasan yang juga telah selesai pada akhir tahun 2023, pembangunan gedung SMP yang saat ini sedang dalam tahap pengecoran tiang bangunan.

Saat peninjauan berlangsung, para pekerja sedang melakukan pemancangan pondasi untuk bangunan SMP Yayasan Kumala Bhayangkari.(Montana)

Share :