img 20240422 wa0049

Cakra Bhayangkara News Kukar – Wakapolres Kutai Kartanegara, Kompol M Aldy Harjasatya, memimpin langsung Kegiatan Apel Pagi di Halaman Mako Polres Kutai Kartanegara. Pada hari Senin (22/04/2024)

Apel itu dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira, Kapolsek Tenggarong, Bintara, dan ASN Polres Kutai Kartanegara.

Sejumlah poin penting disampaikan Kompol M Aldy Harjasatya, diantaranya pentingnya menjaga kesehatan dan mengatur waktu untuk olahraga dan istirahat, mengingat perubahan cuaca yang tidak menentu.

Apresiasi kepada semua atas kegiatan yang berjalan aman dan kondusif selama satu minggu terakhir. Setelah kembali normalnya kegiatan setelah cuti bersama.

Selanjutnya, pemberitahuan mengenai pemeriksaan Itwasum Mabes Polri di Samarinda dan penyelesaian temuan dari Wasrik Itwasda Polda. Kelanjutan kegiatan Beyond Trush dan pembongkaran Pos Terpadu Tuah Himba untuk menghindari penyalahgunaan oleh masyarakat.

Sementara itu, dari Kabag Ops Polres Kukar, Kompol Subari, menginformasikan mengenai kegiatan Pengumuman Gugatan Sengketa Pilpres di Jakarta dan instruksi untuk Ton siaga 6 melaksanakan apel guna Siaga Oncall, Patroli di KPU, dan Bawaslu.(Montana)

Share :