Foto atas : Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH, MM – Resmi Tutup Basket Ball Competition (BBC) 2023.

Bawah : Rangkaian pemberian hadiah

screenshot 20231208 151647 1

screenshot 20231208 151649 1
Kotabaru, Kalteng –Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Wakil Bupati Kotabaru H. Andi Rudi Latif, SH.MM. juga selaku Ketua KONI Kotabaru, resmi menutup gelar Basket Ball Competition (BBC) 2023, di Indor Basket Saijaan Kotabaru.

Andi Rudi Latif resmi tutup rangkaian kegiatan, Hari perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun tahun 2023.
H. Andi Rudi Latif, SH.MM mengatakan,
turnamen Basket Ball Competition (BBC) digelar selama enam hari. Ini adalah salah satu rangkaian kegiatan memperingati Harbub 2023. Tema kali ini “Melaju Untuk Transportasi Maju.”

Wakil Bupati yang akrab disapa Arul
ini memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana (Panlak) BBC khususnya kepada jajaran dinas Perhubungan dan dukungan dari seluruh pihak, sehingga Turnamen Basket Ball Competition (BBC) dapat terlaksana dengan baik, Sukses dan Lancar,” ucapnya.

Lanjut — orang nomor dua di pemerintahan Kotabaru Bumi Saijaan — dengan membudayakan olah raga, maka tubuh kita makin sehat, bugar, dan selalu semangat dalam menjalankan aktivitas atau pekerjaan sehari hari. Untuk menuju Kabupaten Kotabaru yang lebih maju, produktifndan berdaya saing.

“Kegiatan BBC ini adalah kegiatan positip dan memiliki makna yang sangat penting. Karena itulah olah raga menjadi bagian dari budaya gaya hidup masyarakat,” tutup Wabup Kotabaru.* syf

Share :