1710448423681

Kotabaru, Kalsel –Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Wakil Bupati Kotabaru, H. Andi Rudi Latif bersama isteri Andi Irmayani, hadiri pisah sambut Komandan Distrik Militer (Kodim) 1004/ Kotabaru yang baru Letkol Infanteri Deden Ika Derajat, S.Ap. digedung Paris Barantai Kotabaru, Rabu (13-03-2024).

Beberapa Pejabat Pemenerintah Daerah Kotabaru sambut kedatangan Dandim Kotabaru yang baru dengan meriah diantaranya, Sekretaris Daerah Kotabaru, H.Said Akhmad, MM., Kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD) dan Forkopimda Kotabaru.

screenshot 20240315 042606 2
screenshot 1

Wakil Bupati Kotabaru H. Andi Rudi Latif, SH menyampaikan dalam kata sambutannya, atas nama peribadi, masyarakat dan Pemerintah Daerah Kotabaru, saya uncapkan terimakasih dan pemghargaan yang setinggi tingginya kepada Letkol Insfanteri Boni Berdian Philiang yang sudah memberikan dedikasi untuk Bumi Saijaan yang telah bertugas selama kurang lebih 1, 5 tahun.

“Selamat datang Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri Deden Ika Derajat bersama keluarga di “Bumi Saijaan”. Saya berharap jalinan kerjasama dari pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga dalam pelaksanaan tugas yang diemban dapat mencapai cita-cita pembangunan daerah, serta visi dan misi kabupaten kotabaru, dan semoga apa yang sudah dijalankan antara TNI dan Pemerintah dapat terus terjalin dengan baik lagi,” ucap Wakil Bupati Kotabaru.

Letkol Infantri Deden Eka Derajat juga mengatakan dalam kata sambutannya bahwa tanggal 7 Maret yang lalu sudah dilaksanakan serah terima jabatan dengan Kodim 1004 Kotabaru tidak jauh dengan sebelumnya. “Saya menjalankan dan meneruskan kebijakan- kebijakan dari pimpinan sesuai dengan motonya bahwa TNI abdi dan bersatu dengan rakyat untuk NKRI,” ucapnya.

screenshot 20240315 042606 1
screenshot 2

Ada beberapa program unggulan dari beberapa kesatuan diantaranya adalah ketanahan pangan, air, stunting, dan sebagiannya tetap saja dilaksanakan atau akan saya jalankan dan meneruskan tongkat estapit yang sudah dilaksanakan oleh Letkol Inf. Boni Berdian Philiang yang beliau bergeser Ketanah Bumbu yaitu Kodim 1022.

Lanjut Letkol Inf. Deden Ika Derajat, “Saya berharap dukungan dan kerjasana karena tidak ada keberhasilan itu dapat dicapai dengan sendiri sendiri, tapi keberhasilan itu dapat dicapai dengan kerjasama dan Sinergisitas maupun Kolaborasi yang ada didaerah kita ini, ” harap Letkol Infanteri Deden Ika Derajat.* syf

Share :