Pangkalpinang Cakrabhayangkaranews.com  – Dandim 0413/Bangka yang diwakili Pasiops Kodim 0413/Bangka Mayor Inf Parisen Ginting mengikuti pelaksanan Taklimat Akhir Pengawasan Pos Audit Itdam ll/Sriwijaya di ruang rapat Korem 045/Garuda Jaya, Jumat (24/06/2022).

Dalam kegiatan Itdam ll/Sriwijaya yang dipimpin oleh Brigjen TNI Heru Setio, P. MDA. MSS dalam sambutannya yang di bacakan oleh Kolonel Cba Julisar Hutasaoit,S.M. terima kasih atas sambutannya dan kerjasamanya selama pelaksanaan kegiatan Tim Pengawasan Pos Audit Itdam ll/Sriwijaya kepada Korem dan jajaran yang telah terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik sehingga berjalan aman dan lancar.

Terkait beberapa temuan sementara oleh Tim Pengawasan Pos Audit bidang kinerja dan pembendaharaan mohon untuk dapat disikapi secara arif dan bijaksana, agar kedepan tidak menimbulkan dampak kerugian baik dari segi kinerja dan perbendaharaan untuk satuan.

Sementara sambutan Dantem 045/Gaya yang di bacakan Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, S.I., M.Han.menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan Tim Pengawasan Pos Audit Itdam ll/Swj, kegiatan ini menjadikan momentum yang baik bagi satuan Korem dan jajaran dalam memperbaiki kinerja dan perbendaharaan sesuai program kerja satuan agar pelaksanaannya kedepan semakin lebih baik.

Hal-hal yang perlu mendapat perbaikan dan penyempurnaan dari pelaksanaan pengawasan Pos Audit Itdam ll/Swj, seluruh staf tetkait dan Kasatbalak untuk segera di perbaiki dan di laporkan sesuai arahan dari Tim Itdam ll/Swj.

Diakhir sambutannya Danrem beserta staf dan keluarga besar Korem 045/Gaya mengucapkan terima kasih kepada ketua tim dan anggota tim pengawasan pos audit itdam ll/Swj atas bimbingan dan arahannya selama melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terkait program kerja di jajaran Korem 045/Gaya.

” Mohon maaf sebesar-besarnya apabila didalam penyelenggaraan kegiatan tetdapay kekurangan ,” pungkasnya.

Share :