” Tim Dari Jawa yang Juara, Tapi Babel Yang Menang”

Pangkalpinang, Cakrabhayangkaranews.comWalikota Pangkalpinang H.Maulan Aklil menghadiri laga Final Kejurnas Bola Basket U – 15, sekalian mengikuti acara penutupan kegiatan tersebut, bertempat di Gor BMNL Pangkalpinang, Sabtu malam, Sabtu (14/1/2023).

Acara Pertandingan Final dan Penutupan Acara Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Basket U-15 Tahun 2023 ditutup langsung oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpinang,

Dalam kegiatan tersebut di hadiri juga , Wakil Ketua PP Perbasi George F. Dendeng, Walikota pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil, S.I.P., M.Si., Anggota DPR RI Rudianto tjen , Anggota DPR RI Bahar Buansan Ketua TP .Pkk Pangkalpinang Monica Haprinda, S.I.P., M.Si. , Kasiops Korem 045/Gaya Kolonel Inf Diantoro, Kepala Sraf Kodim 0413/Bangka Letkol Inf Rudiyanto S.Pd
Ketua Barbasi Prov Babel Yustri Lestari , Ketua Umum KONI Babel Ricky KurniaDawa, Ketua KONI Pangkalpinang Pauzi

Pada acara penutupan Ketua Pelaksana Pusat Bapak Ratana Arya Krishnan mengatakan pada kejuaraan basket ini sudah di mulai dari tanggal 7-14 Januari 2023 dan kita sudah mendapatkan juara putra dan putri dalam pelaksanaan pertandingan basket.

” Saya berterimakasih kepada bapak walikota dan unsur pemerintah yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan terimakasih juga kepada stekhorder yang telah membantu terselenggaranya pertandingan basket di kota pangkalpinang,” ucapnya.

Semoga dengan adanya kejauaraan dapat memicu bola basket di Provinsi Babel dan kepada peserta terimakasih atas permainannya yang penuh semangat.

DI tempat yang sama Walikota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil, S.I.P., M.Si. mengatakan, yang menang dari Jakarta dan putra adalah jatim tapi yang menang adalah pangkalpinang, dan kami mohon maaf jika ada salah dan kurang agar menjadi koreksi bagi kami dan jika ada yang bagus tolong sampaikan keluar dan terimakasih kepada semua yang telah mendukung,” ujarnya

Pada kesempatan yang sama Anggota DPR RI Rudianto tjen mengatakan, pemenang adalah Walikota pangkalpinang dan masyrakat pangkalpinang karena kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan baru kali ini di selenggarakan di pangkalpinang.

” terima kasih kepada semuanya, pertandingan basket U-15 sangat bagus dan sangat berkualitas dan saya berharap kader basket dapat menjadi pemain nasional,” ucapnya.

Semoga kedepan dapat melaksanakan even yang lebih besar lagi. Pertandingan hari ini selesai dan jangan terburu-buru kembali kedaerah masing-masing tapi silakan nikmati akan pariwisata dan kulinernya. Dan saya nyatakan pertandingan basket U-15 dengan resmi di tutup, ” pungkasnya. (Romi86)

Share :