screenshot 20240522 101521 whatsapp

CBN, Cibitung Bekasi – Aksi Begal Motor Dilakukan oleh Anak di Bawah Umur, Sasar Korban Sebaya.

Pada pukul 23:00 Wib tanggal 21 Mei 2024, insiden pembegalan motor terjadi di dekat danau pemancingan Griya Asri 2, Tambun Selatan Desa Sumberjaya- Bekasi. Pelaku FRS, yang diketahui masih berusia di bawah umur (16) yang juga warga PIR (Perumahan Indah Residence) desa Muktiwari, RW.024, melakukan aksi kejahatan bersama Rekannya R dengan menargetkan korban yang juga merupakan anak di bawah umur.

Pelaku melakukan aksinya berdua dengan temannya, R salah satu pelaku berhasil melarikan diri dengan sepeda motor milik korban, sementara satu pelaku lagi tertangkap oleh masa.

Beruntung, pelaku yang sepeda motornya mogok sempat dihajar masa hingga babak belur terselamatkan oleh Anggota Pokdar dan warga setempat.

Menurut saksi mata yang juga korban dari pelaku, pelaku berjumlah dua orang dan menggunakan sepeda motor sebagai sarana untuk melancarkan aksinya. Mereka menyerang korban yang sedang duduk dipinggir jalan di wilayah tersebut, mengancam dengan senjata tajam, dan kemudian mengambil alih kendaraan korban sebelum melarikan diri dari tempat kejadian.

screenshot 20240522 101543 whatsapp
screenshot 20240522 101543 whatsapp

Pihak Polsek Tambun Mengamankan Satu Pelaku FRS, telah menerima laporan dan tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden ini. Masyarakat diminta untuk lebih waspada dan berhati-hati terutama saat melintas di malam hari.

Kepolisian juga menghimbau kepada para orang tua untuk lebih memperhatikan aktivitas anak-anak mereka, serta memberikan pemahaman yang cukup mengenai konsekuensi dari tindakan kriminal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

_”Kami akan terus memperbarui informasi seiring dengan perkembangan penyelidikan ini”._

Kepada warga dan orang tua di himbau untuk selalu memantau pergaulan anak remaja mereka. Agar tidak terjadi peristiwa yang sama dikemudian hari.

Share :